Barca Berburu Pemain, Bek Serba Bisa Juventus jadi Incaran

Barca Berburu Pemain, Bek Serba Bisa Juventus jadi Incaran

VIVA   –  Barcelona dilaporkan tengah membuka pembicaraan oleh Juventus soal perekrutan Mattia De Sciglio. Blaugrana bergerak mendapatkan tanda tangan De Sciglio sebagai suksesor Nelson Semedo.

Belum lama ini, Barca sedang melakukan negosiasi dengan Semedo perihal kontrak baru. Namun, kedua belah pihak tak mencapai kata sepakat yang membuat Semedo berpeluang meninggalkan Camping Nou dalam waktu dekat.

Kehilangan Semedo akan membuat stok bek kanan Barca menipis. Alasan itulah yang membuat bernard asuhan Quique Setien terjun ke bursa transfer demi mendapatkan pengganti yang sepadan.

De Sciglio muncul sebagai salah satu kandidat. Mendatangkannya pun dianggap memberi keuntungan lebih untuk tim asal Catalunya.

Sebab, eks penggawa Milan itu dikenal sebagai pemain serba dapat. Selain bek kanan, dia juga bisa ditempatkan di bek kiri dan gelandang.

Selain itu, harganya juga tak mahal. Dikutip Marca , Barca bisa menebus bek kanan Juventus itu diharga 10 juta euro.

Namun, pembelian De Sciglio masih tergantung pada penjualan Semedo. Jadi, kedatangan pemain asal Italia masih tergantung pada seberapa cepat pemain dasar Portugal itu menemukan pelabuhan baru.

Selain De Sciglio, Barca juga dikaitkan dengan pemain Juventus lainnya, yakni Miralem Pjanic.  

Ikuti info selanjutnya Data HK