Aurel Sebut Krisdayanti Tidak Pernah Balas WhatsApp

Aurel Sebut Krisdayanti Tidak Pernah Balas WhatsApp

VIVA   –  Momen Hari sundal Idul Fitri atau Lebaran lazimnya digunakan untuk kumpul keluarga atau menyambung tali silaturahim. Hal tersebut juga yang coba dilakukan Titania Aurelie Nurhermansyah. Ia meninggalkan anggapan pada salah satu unggahan di instagram ibu kandungnya, Krisdayanti.

Saat itu, Krisdayanti mengunggah fotonya bersama keluarganya dan Raul Lemos. Aurel menyampaikan permintaan maaf dan meminta keluangan waktu sebab Krisdayanti untuk berbicara dengan dirinya meski secara virtual.

“Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi jika udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak ayah kok biar, ” tulis akun instagram @aurelie. hermansyah.

Krisdayanti menimpali komentar tersebut. Ia ingin Aurel tidak sungkan dengan dirinya. Wanita yang akrab disapa KD tersebut mengatakan pintu rumahnya akan tetap terbuka untuk anak-anaknya, termasuk Aurel.

“Anak mimi sayang, mimi Omm dan muda kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak mimi, aurel & azriel. Dengan senang hati nak alhamdulillah, ” tulis Krisdayanti.

Tanggapan KD kembali dibalas oleh Aurel. Ia justru mengeluhkan, pesan di WhatsApp tidak pernah terbalas oleh pelantun Menghitung Hari tersebut. Aurel  lalu meminta mereka bertemu secara virtual pada malam Hari Raya Idul Fitri.

“Ok mii nnti malem kt zoom yaa, soalnya whatsapp hamba ga dibls2 kan mi, ” balas Aurel.

Baca juga:   KD Dihujat karena Liburan saat Wabah Corona, Raul Lemos: Salahkan Saya?

Tidak lama kemudian, suami KD, Raul Lemos mengunggah instastories   yang diduga warganet berhubungan erat dengan komunikasi kurun istrinya dengan Aurel. Raul tak menyebut nama, namun ia mengucapkan cara berkomunikasi melalui media sosial merupakan cara mencari simpati & menyudutkan salah satu pihak.

“Si Maria itu lucu sekali klu hal2 yg berhubungan dengan pansos komunikasi melalui sosmed untuk mencari simpati & menyudutkan orang lain. Tapi klu yg berhubungan dgn curhat, hal2 baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat wa/ private. Knpa ngak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yg capture semua dan di publikasikan? Ketenangan itu ada batasnya! ” tulis Raul dalam instastories.