Bahan Ada yang Baru dari Mobil Taksi Online

Bahan Ada yang Baru dari Mobil Taksi Online

Protokol normal baru ( New Normal ) pasca pengetatan melalui Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) disambut baik oleh sebesar pihak, terutama perusahaan swasta. Grab, perusahaan ride-hailing di Indonesia, berencana merombak armada yang dimiliki.

Neneng Goenadi, Managing Director Grab Nusantara, mengungkapkan, memasuki Juni nanti, Grab akan meningkatkan pelayanan armadanya menggunakan GrabProtect, berupa mobil dengan penyekat antara pengemudi dan penumpang, penggunaan masker dan hand sanitizer , serta standar perawatan kebersihan dan kesehatan sesuai secara protokol penanganan COVID-19.

Mobil armada GrabProtect dibersihkan secara disinfekta, n secara rutin dalam pos-pos khusus yang disediakan Grab.

“Program ini melanjutkan penyediaan 5. 000 layanan armada roda empat khusus GrabProtect yang tersebar di seluruh Indonesia, ” ujar Neneng.

Lihat Juga

Neneng menambahkan, kesejahteraan dan kesehatan selama ini telah menjadi fokus Grab, dan lebih diintensifkan dalam masa pandemi. Grab membuat program GrabProtect yang ialah bentuk nyata dari GrabForGood dalam memberikan dampak positif  dari setiap inovasi teknologi yang kami hadirkan.

“Kami berharap tersebut dapat melindungi masyarakat yang sedang harus melakukan aktivitas di luar rumah selama PSBB. Selama pandemi Covid-19 ini Grab telah mengimplementasikan sejumlah program untuk membantu mempertahankan pendapatan mitra-mitranya, baik mitra pilot GrabCar dan GrabBike, serta pacar merchant GrabFood dan GrabKios, ” jelas Neneng.

Lihat artikel asli