Bahagianya Jennifer Dunn Resmi Cerai dibanding Bobby Michael

Bahagianya Jennifer Dunn Resmi Cerai dibanding Bobby Michael

VIVA   – Jennifer Dunn merasa lega telah resmi bercerai dengan suaminya, Bobby Michael. Sidang putusan dibacakan hari Rabu, 10 Juni 2020 di Pengadilan Pegangan Cibinong, Jawa Barat.

Oleh karena itu, Jeje, begitu sapaannya merasa lebih baik kondisinya saat ini. Dia tak menuntut apapun, Jeje hanya ingin enak dengan suaminya saat ini, Faisal Harris.

“Mungkin Mbak Jeje bisa jauh lebih bagus dengan pernikahan dengan Mas Haris. Cukup senang dan baik-baik selalu, cukup puas Insya  Allah, ”  kata  kuasa hukum Jennifer Dunn, A Suprihatin SH, saat ditemui di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 10 Juni 2020.

Baca juga:   Jennifer Dunn Resmi Cerai dengan Bobby Michael

Jeje era ini hanya ingin menikmati hari demi hari dengan Faisal Harris. Dia tak mau lagi ada gangguan dalam rumah tangganya. Apalagi menurut pengakuan, Jeje bercerai dengan Bobby karena memang tak ada restu dari orang tua.

“Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara norma pemerintah sudah tidak ada ikatan (dengan Bobby Michael). Walaupun di hal ini Bobby masih diberi kesempatan untuk banding dan sebagainya, ” ungkap Suprihatin lagi.

Seperti diketahui, Jennifer menikah dengan Faisal zaman masih berstatus sebagai istri  Bobby Michael. Jennifer  disebut sebagai  karakter ketiga penyebab retaknya rumah nikah Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Bahkan, Shafa Harris, anak  Faisal dan Sarita pernah melabrak Jennifer di suatu mal.   Perseteruan keduanya sempat menjadi viral dan menyita mengindahkan publik selama beberapa minggu. Shafa Harris sangat marah dengan Jennifer Dunn karena telah merusak sakinah keluarganya.