Devoto Ronaldo Kini Pemain Biasa dimana Tak Sanggup Giring Bola

Devoto Ronaldo Kini Pemain Biasa dimana Tak Sanggup Giring Bola

VIVA   –  Cristiano Ronaldo menjadi bulan-bulanan kritik usai Juventus tumbang di finished Coppa Italia. Menghadapi Napoli, mereka takluk 4-2 lewat adu penalti setelah bermain 0-0 pada 80 menit.

Performa CR7 menjadi sorotan. Dia dianggap bukan bisa memberikan kontribusi kepada bernard.

Baca juga:   Juventus Sindir Napoli Bertahan bila dibandingkan 11 Pemain

Bahkan pelatih Maurizio Sarri juga sempat menyalahkan anak asuhnya tersebut. Sang mega bintang dianggap kesulitan mengangkat performa karena perihal fisiknya yang belum kembali nyetel usai libur selama tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Omongan pedas pun akhir-akhir ini datang dari mantan bomber Juventus, Luca Toni, buat Ronaldo. Melalui gamblang pria jangkung itu mengatakan dia seperti pemain biasa.

“Saya melihat seluruh tim Juventus kesulitan, malahan Ronaldo yang terlihat seperti player biasa saja yang tampil sewrius pertandingan lambat, ” kata Toni dikutip Football Italia.

“Kita mengharapkan performa bagus dari dia, namun Ronaldo sepertinya mengalami kesulitan fisik. Dia bahkan tidak sanggup menggiring bola, ” bebernya.

Bagi Ronaldo, kegagalan di Coppa Italia ini menjadi catatan buruk dalam karier. Itu kali perdana dia kalah dalam laga continue secara beruntun. Sebelumnya mantan bomber Real Madrid tersebut juga gagal di Piala Super Italia melawan Lazio.  

Info Terkini Keluaran SGP