John Kei Kembali Berulah, hingga Asteroid Secepat Peluru

John Kei Kembali Berulah, hingga Asteroid Secepat Peluru

VIVA   – Topik mengenai kembali berulahnya John Kei, menghiasi daftar berita terpopuler yang dibaca pengunjung  VIVA. co. id   dalam Senin 22 Juni 2020. Tiba dari kasus penembakan, hingga periode lalunya.

Banyak kabar dan fakta menarik tentang adam yang belum lama ini khali bersyarat itu. Mulai dari tempat kelahirannya, hingga awal mula ia terlibat dalam dunia premanisme dan penagih utang.

Selain berita terpopuler, ada juga besar kabar lain yang tidak kecundang menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam  Round Up :

1.   John Kei dan Gerombolannya Ditetapkan Simpulan

John Refra Kei alias  John Kei  dan anak buahnya terancam dipakai dijerat pasal berlapis atas penyerangan. Ia ditangkap, karena dianggap terlibat dalam  aksi  penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang serta Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca selengkapnya pada tautan ini.

2.   Tenarnya Kelompok John Kei, dari Penuntut Utang Hingga Pengawal Lahan

Kelompok John Kei dikenal publik pada 2004. John Kei sendiri dikenal sebagai bos preman yang diduga selalu terlibat dalam pembunuhan debt collector Basri Sangaji. Basri tewas di dalam pembunuhan sadis pada Oktober 2004.

Baca selengkapnya pada tautan ini.

3.   John Kei Bergelora pada Nus Kei Diduga sebab Uang Tanah RS Ambon

Motif penyerangan kelompok  John Kei  di  Perumahan Green Lake, Cluster Australia,   Cipondoh, Kota Tangerang, Banten  dilatarbelakangi oleh permasalahan pribadi antara John Kei dan Nus Kei yang diketahui masih kerbat. John Kei merasa tidak puas dengan klasifikasi uang hasil penjualan tanah.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4.   Usai HUT Jakarta, Dunia akan Dilewati Asteroid Secepat Peluru

Institusi Penerbangan dan Antariksa atau NASA melaporkan jika sebuah asteroid raksasa secepat peluru akan melewati Dunia pada Rabu, 24 Juni 2020 pukul 07. 44 BST atau 13. 44 WIB.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5  Membohongi Sociedad, Real Madrid Rebut Ujung Klasemen LaLiga dari Barca

Real Madrid kembali melanjutkan gaya positifnya di LaLiga usai menumbangkan Real Sociedad dengan skor 2-1 dalam duel di Reale Medan, Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020. Kemenangan ini membawa Los Blancos menggusur Barcelona dalam puncak klasemen.

Baca selengkapnya di tautan ini.