Aib Keluarga John Kei, hingga Rebutan Rare Earth

Aib Keluarga John Kei, hingga Rebutan Rare Earth

VIVA   – Sejumlah berita menjadi sorotan pembaca  VIVA. co. id   pada Selasa 23 Juni 2020. Beberapa di antaranya, apalagi masuk dalam daftar terpopuler  serta banyak dibaca.

Informasi pertama masih tentang penyerangan dengan dilakukan oleh John Kei, dengan disebut oleh salah satu kerabatnya membuka aib keluarga. Lalu, ada berita mengenai Arab Saudi dengan akhirnya mengizinkan warganya untuk menutup ibadah haji tahun ini.

Berita ketiga mengenai aliran kedua pandemi COVID-19, yang menerjang Korea Selatan. Selain itu, ada juga dua kabar lain dengan tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam  Round Up :

1. Nus Kei Sebut Penyerangan John Kei Membuka Aib Keluarga

Nus Kei mengaku tak menaruh dendam untuk aksi penyerangan kelompok John Kei pada Minggu 21 Juni 2020. Namun, ia mengatakan bahwa barang apa yang dilakukan oleh kerabatnya tersebut seolah membuka aib keluarga.

Baca beritanya di tautan ini.

2. Arab Saudi Gelar Ibadah Haji 2020

Kerajaan Arab Saudi memutuskan untuk mengggelar pelaksanaan ibadah haji dan umrah. Namun, mereka  membatasi jumlah jemaah haji yang mengikuti ibadah. Tujuannya agar selamat dari serangan Virus Corona atau COVID-19.

Berita lengkapnya bisa dibaca di tautan tersebut.

3.   Korea Selatan Diterpa Gelombang Kedua Pandemi COVID-19

Korea Selatan adalah lengah satu negara yang berhasil memukul penyebaran virus Corona  COVID-19. Namun beberapa waktu terakhir, pihak berwenang terutama pejabat kesehatan Korsel mencari negaranya tengah memasuki gelombang ke-2, meski mencatat jumlah yang relatif rendah.

Info lengkapnya bisa disimak di tautan itu.

4.   Apa Itu Rare Earth, Dibahas Luhut-Prabowo Jadi Rebutan AS dan China

Rare earth   atau logam tanah jarang,   nama ini masih aneh dalam telinga publik. Tapi tidak lama lagi akan tenar sebab menjadi pembahasan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Penasaran kenapa oleh sebab itu bahasan tokoh penting? Baca berita lengkapnya di tautan ini.

5.   Suzuki Kembali Luncurkan Mobil dengan Harga di Bawah Rp100 Juta

Suzuki dikenal sebagai salah utama produsen kendaraan, yang menawarkan produk  harga terjangkau.   Akhir tarikh lalu, mereka menghadirkan mobil dengan banderol yang sangat terjangkau pada India. Diberi nama S-Presso, instrumen itu mengusung bentuk mini  sport utility vehicle.   Versi barunya dijual seharga Rp90 juta.

Apa saja spesifikasinya? Langsung simak penjelasannya pada tautan ini.