Barcelona Bakal Bikin MU Gigit Jari

Barcelona Bakal Bikin MU Gigit Jari

VIVA   –  Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan ketertarikan Manchester United terhadap Ansu Fati bakal berakhir pahit. Dia takkan menjual pemain binaan akademi La Masia itu.

Beberapa waktu cerai-berai, MU erat dikaitkan ingin memperoleh Ansu Fati. Apalagi dia jarang mendapat kesempatan bermain penuh.

(Baca juga: Bangun Kerabat Keluarga Schmeichel Jadi Jalan MU Ganti De Gea)

Diakui Bartomeu, benar celah itu yang coba digunakan klub peminat Ansu Fati. Akan tetapi yang jelas, hingga sekarang pihaknya belum mendapatkan penawaran resmi.

“Kami belum menerima permohonan resmi, tapi ada minat dibanding beberapa klub. Jawaban Barcelona, selalu tidak. Ansu tidak untuk dijual dan sangat diperlukan untuk masa depan klub, ” kata Bartomeu, dikutip dari Sport .

Barcelona segan menjual Ansu Fati karena ngerasa dia adalah identitas tim. Pemain binaan La Masia yang pada beberapa tahun belakangan selalu menyikat perhatian.

“Dia mewakili La Masia sebagai seseorang yang datang melalui perguruan tinggi, belajar, dan mengkonsolidasikan tempatnya pada tim utama, ” tuturnya.

(Baca juga: Presiden Barcelona Murka Lihat Kelakuan Arthur Melo)

Seandainya pun, kalau Barcelona butuh uang demi harmoni finansial usai adanya badai pandemi COVID-19, Bartomeu memastikan tidak akan menjual sang pemain.

“Barcelona tidak dapat menjual Ansu, bahkan jika itu terasa laksana opsi untuk menyeimbangkan finansial selama pandemi. Kami tidak pernah memikirkan dia untuk pergi, ” ujar Bartomeu.