Hidup Sebut Jerinx Diperlakukan Baik oleh Polda Bali

Hidup Sebut Jerinx Diperlakukan Baik oleh Polda Bali

VIVA   –  Nora Alexandra, istri Jerinx SID bersyukur karena pemeriksaan Jerinx berlaku lancar saat memenuhi panggilan Polda Bali terkait laporan Ikatan Sinse Indonesia (IDI) Bali, Kamis, 6 Agutus 2020.

Nora memuji sang suami yang jantan bersuara mengenai postingan ‘IDI kacung WHO’. Kemudian, Nora menyematkan tagar #safejrxsid di akun Instagram milik dia beberapa jam lalu.

Baca juga:   Dilaporkan IDI, Jerinx Bandingkan Secara Anji

“Astungkara pemeriksaan terkait suami saya @jrxsid berjalan lancar, dan beliau diperkenankan pulang, @poldabali mengakui dengan baik & bijak, Terima kasih, ” tulis Nora di Instagram story, hari Kamis, 6 Agustus 2020.

“JRX TIDAK DI JEMPUT PAKSA. ” tulis Nora menegaskan kembali.

Meski banyak dihujat dan dikecam banyak pihak, Nora tetap setia dengan sang suami. Dia berkomitmen tidak akan meninggalkan si penabuh drum Superman Is Dead itu.

“Datang & hadapi semuanya secara tenang, aku disini, jangan takut aku pergi dengan situasi saat ini.
Aku tidak sendiri dampingi kamu, ada keluarga yang akan selalu ada buatmu, buat kita,
” ujar tempat instagram

“Kamu tidak sendiri, aku disampingmu @jrxsid, ” janji Nora Alexandra.

Menangkap juga:   Sempat Kacau, Dokter Tirta dan Jerinx Sepakati Hal Ini

Laksana diketahui, hari ini Jerinx dicecar sebanyak 13 pertanyaan terkait dugaan menyebar kebencian terhadap dokter dan tenaga medis.

I Wayan Gendo Suadarna, selaku pengaruh hukum mengatakan bahwa Jerinx tak ada maksud menyebarkan kebencian. Jerinx hanya menyampaikan kritikan dan pemikirannya.