Balik Manggung, Syahrini Siap Tampil Tidak Biasa

Balik Manggung, Syahrini Siap Tampil Tidak Biasa

VIVA   –  Penyanyi Syahrini lazimnya menampilkan aksi panggung tak umum dalam setiap penampilan. Beberapa tanda atau istilah dalam tampilannya sering menjadi ikon tersendiri, contohnya, Jambul Khatulistiwa sampai Bulu Timbil Anti Badai .

Kini, Syahrini akan kembali ke atas panggung. Ia berjanji, penampilannya nanti akan luar biasa dengan penampilan dan pembawannya.

“Pasti akan menampilkan sesuatu dengan belum pernah saya tampilkan. Sebab extraordinary artinya tampilan pengisi acara serupa harus extra . Mungkin nanti ada tower SCTV di kepala saya, kita menentang nanti, ” kata Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas belum lama ini.

Selain penampilan rambutnya, Syahrini juga sudah menyiapkan outfit pakaian sejak jauh hari. Istri dari Reino Barack itu memberikan sedikit bocoran kerja samanya dengan beberapa perancang busana.

“Bocorannya terang akan berkolaborasi beberapa desainer. Outfit jelas akan mengejutkan. Insyallah akan menampilkan apa yang sebelumnya belum ditampilkan, ” sambungnya.

Syahrini melakukan hal itu sebagai wujud terima kasih kepada penyelenggara. Ia akan mengisi perayaan ulang tarikh SCTV yang ke-30. Syahrini hirau dengan baik bagaimana perjalanan karier bermusiknya.  

Baca juga:   Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack Beri Ucapan Romantis

“Perjalanan karir aku membangun dari 2008, album pertama dengan mensupport salah satunya SCTV, sebab dulu ini program musiknya banyak sekali. Alhamdulillah support satu sama lain, ” ujar Syahrini.

Nantinya Syahrini akan memasukkan acara yang juga dihadiri oleh Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista dan Demian Aditya. Urusan tersebut akan dilangsungkan pada Senin, 24 Agustus 2020.