5 Posisi Seks Kilat yang Menyenangkan, Coba Salah Satunya

5 Posisi Seks Kilat yang Menyenangkan, Coba Salah Satunya

VIVA   –  Kebanyakan orang ingin melakukan seks secara durasi waktu selama mungkin.   Beberapa bahkan berusaha mengatur suasana hati pasangan dengan menyalakan lilin, memutarkan musik lembut, untuk mendirikan suasana.

Namun, tidak sedikit dari pasangan yang cuma memiliki waktu sedikit untuk menyelenggarakan seks karena suatu alasan pekerjaan.

Meski memiliki zaman singkat bukan berarti kegiatan syahwat Anda tidak menyenangkan. Maka sejak itu, dibawah ini ada beberapa jenis posisi seks yang tepat untuk Anda yang memiliki waktu sedikit namun dapat menyenangkan pasangan kaya dilansir dari laman Times of India .

Cowgirl

Posisi woman on top atau cowgirl bisa menjadi trik yang bagus jika Anda ingin melakukan seks kilat.   Penuh pria menyukainya saat pasangannya berharta di atas. Getaran klitoris tepat selama hubungan dapat membantu di menggerakkan sesuatu dengan cepat selama sesi singkat tersebut.

Missionary

Untuk gaya yang satu ini suami berada dalam atas Anda. Saat sudah beruang di posisi missionary, luruskan dan naikkan kaki sebelah kiri hingga sampai ke bahu suami. Lalu bermalas-malasan sebelah kanan dibiarkan tetap setia di atas ranjang dengan kedudukan di bawah kaki suami dan kemudian saling “menggesek”. Anda bisa melakukan sesi ini selama 10 menit.

Baca serupa:   Tanda-tanda Pasangan Tidak Sedang Menikmati Berhubungan Seks 

Shoulder holder

Dalam posisi ini, salah satu dari Anda berbaring telentang dan melingkarkan kaki di tempat bahu pasangan. Gaya ini bisa membantu mencapai g-spot dengan maksimal dan Anda akan mencapai orgasme secara mudah.   Posisi bercinta itu adalah saat Anda menginginkan bagian bercinta yang pendek dan sungguh-sungguh.

Upright spread-eagle

Untuk situasi ini, salah satu pasangan bisa duduk di meja dan yang lainnya berdiri di antara kaki mereka. Pasangan yang duduk lalu mengangkat salah satu kakinya 
agar dorongan yang lebih di dalam dan nyaman dapat dirasakan.  

Seks pada kamar mandi

Seks di kamar mandi selalu dianggap terpanas dan tercepat.   Di sini, satu orang hidup dan membungkuk sementara yang lain memasukkannya dari belakang.

Ini adalah eksekusi paling positif dari posisi ini bagi umum pasangan.   Anda juga dapat menggunakan dinding sebagai penyangga untuk memastikan Anda tidak terpeleset.