Ngeri, Kapten MU Ternyata Berantem Lawan Gangster

Ngeri, Kapten MU Ternyata Berantem Lawan Gangster

VIVA â€“ Fakta baru terungkap dalam kasus perkelahian yang melibatkan kapten Manchester United, Harry Maguire, di Pulau Mykonos, Yunani. Ternyata, Maguire berkelahi dengan sekelompok pria yang diduga anggota gangster Albania.

Semua bermula kala salah satu anggota geng menggoda adik Maguire, Daisy. Harapannya, sang anggota geng tersebut bisa memikat Daisy dan berakhir di ranjang dengannya.

Tapi, Daisy dengan cepat menolak rayuan anggota geng tersebut. Hingga akhirnya, tangan Daisy ditusuk menggunakan sedotan besi dan menyebabkan luka.

Daisy sempat jatuh akibat ditusuk sedotan. Maguire yang menyadarinya, langsung mendatangi kelompok tersebut.

Bersama adik laki-lakinya, Maguire berkonfrontasi melawan anggota geng yang berjumlah tiga orang itu. Usai berkelahi, eks bek Leicester City itu berniat cabut menyelamatkan Daisy dengan menggunakan taksi.

Tapi, polisi Yunani keburu datang. Hingga, konfrontasi Maguire dengan anggota polisi tak terhindarkan bahkan sempat berusaha menyuap mereka.

Akibat masalah ini, Maguire sempat mendekam dua malam di penjara Yunani. Selanjutnya, Maguire dibebaskan dan harus menjalani persidangan. Tapi, belakangan persidangan harus ditunda karena pandemi virus corona COVID-19.