Berasal Dari Virtual, Duet Bonn & Thalia 'Jadian'

Berasal Dari Virtual, Duet Bonn & Thalia ‘Jadian’

VIVA   –  Penyanyi junior, Bonn dan Thalia coba memasukkan kekosongan kategori duet yang masih jarang di industri musik Tanah Air. Mereka membawakan lagu ciptaan musisi ternama, Denny Chasmala berjudul Jadian .

Bonn dan Thalia dipertemukan pada audisi virtual Di Rumah Aja Challange 2 yang diadakan Eventori pada April lalu. Mereka terpilih dibanding sekitar 300 orang yang mengikuti audisi virtual tersebut.

“Kenapa tidak muncul solo, karena sudah lama industri musik kita kosong dengan duet. Untuk mengisi slot yang kosong itu, kita berani menampilkan Bonn dan Thalia, ” kata Chief Operating Officer Eventori   Wahyu Ramadhan.

Bonn dan Thalia tidak pernah terpikir bisa menjadi juara. Keduanya tidak keberatan saat harus dipasangkan dalam lagu pertamanya. Bonn dan Thalia sudah terbiasa berkolaborasi dalam pengalaman menyanyi sebelumnya.

“Sudah lama suka ke entertain. Dan ini kesempatan terbaik saya. Dijadikan duo secara Thalia sangat senang sekali. Sebab dulu saya suka berkolaborasi, ” kata Bonn.

Oleh karena itu Bonn dan Thalia tidak pengganggu saat harus berpasangan di Jadian . Keduanya berasal dari universitas yang sama dan memiliki banyak kesamaan lain yang menyatukan. Hal itu membantu masa keduanya menghidupkan lagu Jadian .

Chemistry kita berdua tuh lekas banget. Jadi pas recording sudah enak bawain lagunya. Dan hasil lagunya sangat memuaskan sekali. Berharap, langgam ini bisa diterima masyarakat umum, ” kata Thalia.

Baca juga:   Ahmad Dhani Siap Duet dengan Rhoma Irama

Awalnya Eventori akan mencari bakat yang berada di seluruh Indonesia. Mereka ingin mendatangi berbagai kota biar bisa menemukan talenta penyanyi, penengah acara dan yang berhubungan secara dunia entertainment. Sayangnya pandemi menerjang.

“Kami bingung saat harus audisi online, sampai belakangan buat lomba menyanyi lewat Instagram, ” ucap Wahyu.