Masa Lalu Kecanduan Seks Dibuka, Mike Tyson Nyaris Habisi Reporter TV

VIVA â€“ Petinju legendaris Mike Tyson pernah mengamuk di acara salah satu televisi Kanada. Penyebanya, reporter acara tersebut kembali mengungkit masa lalunya yang pernah kecanduan seks.

Momen itu terjadi pada 2014 silam. Selama acara, reporter bernama Nathan Downer selalu memberi pertanyaan yang mengaitkan masa lalu kriminalnya.

Satu pertanyaan Downer yang membuat Tyson naik pitam adalah terkait hubungan pertemanannya dengan walikota Toronta, Rob Ford pada 2014. 

“Ada persaingan untuk menjadi walikota. Kami tahu Anda adalah seorang terpidana pemerkosa, Ini bisa merusak kampanyenya. Sekarang bagaimana Anda menanggapinya?” kata Downer, dikutip Sportbible.

(Baca Juga: Tragis, Video Chintya Candranaya Habis Dihantam Dislike)

Mendengar pertanyaan itu, emosi Tyson memuncak, wajahnya terlihat merah dan matanya melotot. Dalam acara yang ditayangkan secara langsung, Tyson juga tak segan untuk bersumpah serapah kepada Downer.

“Aku tidak tahu siapa yang mengatakan itu. Hanya kaulah yang aku dengar mengatakan itu. Ini sangat menarik karena Anda berpenampilan sebagai pria yang baik tetapi Anda benar-benar brengsek,” jawab Tyson, dikutip Sportbible.

Downer mencoba tetap tenang, namun ekspresi wajahnya tak bisa berbohong. Dia terlihat pucat dan ketakutan, ditambah malu karena disemprot Tyson dalam acara langsung yang tentunya disaksikan banyak orang.

Downer kemudian mencoba menenangkan Tyson dengan mengalihkan pertanyaanya. “Apakah Anda merasa gugup untuk melakukan sesuatu seperti ini, atau lebih gugup bagi Anda untuk bertinju?” tanya Downer.

Namun terlambat, emosi Tyson sudah membuncah. Dia kembali mempermalukan Downer. “Lebih menegangkan bagi saya duduk di sini berbicara dengan bajingan tikus sepertimu karena, kau benar-benar bajingan,” tegasnya.

Tyson memang sering meledak-ledak ketika diwawancarai tentang masa lalunya. Hal serupa juga pernah terjadi saat dia tampil di acara Sky pada 2009.

(Baca Juga: Chintya Candranaya Bisa Ditarik Prabowo dan TNI, Begini Syaratnya)

Ketika itu seorang reporter menanyakan tentang komentar kontroversial yang dia buat sehingga menyebabkan kerusakan mengerikan pada lawan-lawannya.

“Saya dulu masih anak-anak. Saya berusia 43 tahun dan Anda masih memikirkan sesuatu yang saya katakan ketika saya berusia 21 tahun atau 19 tahun,” tegas Tyson.

“Apa yang ingin Anda dapatkan dari wawancara ini? Apa yang ingin Anda peroleh dari saya? Saya merasa Anda membangkitkan hal-hal dari masa lalu. Hal itu terjadi 15 atau 20 tahun yang lalu,” tegasnya.