Gelandang Liverpool Jawab Rumor Pengkhianatan ke Barcelona

Gelandang Liverpool Jawab Rumor Pengkhianatan ke Barcelona

VIVA   –  Terbuka Liverpool bisa sedikit bernafas lega menyusul pernyataan penting dari gelandangnya, Georginio Wijnaldum terkait rumor kepindahannya ke Barcelona. Jadi Wijnaldum mengingkari Liverpool atau masih mau berseragam The Reds?

Wijnaldum sebelumnya disebut-sebut sebagai salah kepala pemain incaran pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Rencananya untuk membentuk total football ala Belanda pada Barca membuat Koeman harus merekrut sejumlah pemain potensial.  

Wijnaldum menjadi salah satu incarannya. Baik Wijnaldum dan Koeman juga terkenal dekat karena sudah bekerja sama di timnas Belanda.  

Kabar kian santer  karena Wijnaldum belum serupa menandatangani perpanjangan kontrak. Padahal kontraknya berakhir satu musim lagi.  

Tapi kini jemaah Anfield bisa sedikit puas, Wijnaldum memberikan sinyal bertahan di Liverpool.
Baca juga:   Rawan, Meneer Belandanya Barcelona Mulai Gerogoti Liverpool

“Itu hanya rumor semata, tidak ada yang perlu saya katakan soal semua itu, ” kata pendahuluan Wijnaldum, seperti dilansir Liverpool echo.  

Wijnaldum sendiri bergabung ke Anfield dari Newcastle United di musim 2016 rampung. Dia dibeli dengan mahar 30 juta euro atau setara dengan Rp530 miliar.  

Penampilannya bersama skuad The Reds  cukup apik. Dilansir Soccerway, dia dipercaya tampil di 141 pertandingan dan mencetak 14 gol di ajang Premier League.