Terbuka, Istri dan Anak Messi Ngamuk Tahu Messi Mau Pindah daripada Barca

Terbuka, Istri dan Anak Messi Ngamuk Tahu Messi Mau Pindah daripada Barca

VIVA   –  Piawai buruk dialami oleh bintang Barcelona, Lionel Messi ketika mengutarakan keinginan  kepada keluarga untuk meninggalkan Camp Nou. Dia mendapat respons minus, keluarganya bertingkah brutal.

Beberapa waktu lalu Messi digadang-gadang bakal meninggalkan Camp Nou untuk  memulai petualangan baru dengan persatuan lain.   Kondisi tersebut makin meruncing, setelah dia kedapatan melaksanakan tindakan indisipliner dengan tidak melayani latihan hingga tidak bergabung secara rekan-rekannya untuk melakukan swab test.  

Banyak pihak menilai Messi sudah ingin kabur.   Barca yang tidak mau kehilangan bintangnya kemudian memberikan batas. Mereka mau melepasnya jika ada klub yang bisa menebusnya secara mahar 700 juta euro atau setara dengan Rp12 triliun.

Salah satu klub yang santer kepincut adalah Manchester City. Klub sultan Inggris ini kemungkinan besar mau menebusnya, apalagi Messi juga punya hubungan dekat secara sang manager, Pep Guardiola.
Baca juga:   ManCity Langsung PHP, Messi Resmi Bertahan pada Barcelona

Karena sudah matang meninggalkan Barca, Messi pun memberikan informasi kepada keluarganya. Akan tetapi respons negatif justru yang diperoleh, keluarganya menangis bahkan anak-anak La Pulga mengaku tidak ingin meninggalkan Barca.

“Saat saya mengutarakan kepada orang dan anak soal keinginan melupakan Barcelona, drama brutal terjadi. Tim saya menangis, anak-anak saya tidak mau meninggalkan Barcelona dan berganti sekolah. ” kata Messi, kaya dilansir goal.  

Messi  dalam pengakuannya telah resmi melanjutkan petualangannya bersama Barca musim depan. “Alasan saya untuk bertahan di klub karena Presiden mengutarakan kepada saya, satu-satunya jalan adalah klub membayar 700 juta euro, itu mustahil. Ada jalan lain yaitu pengadilan dan saya tidak akan melakukan itu karena Barca adalah klub yang saya cintai, klub yang memberikan segalanya. Beta menemukan kehidupan di sini, ” lanjut dia.