Membuat Meleleh, Surat Perpisahan Kapten Liverpool Kepada Dejan Lovren

Membuat Meleleh, Surat Perpisahan Kapten Liverpool Kepada Dejan Lovren

VIVA   –  Dejan Lovren menerima perintah yang mengharukan dari kapten Liverpool, Jordan Henderson. Lovren akan mengalpakan Anfield setelah enam musim bersama-sama Liverpool.  

Dia akan pindah ke Zenit St Petersburg. Lovren sendiri sudah bergandengan Liverpool sejak 2014 lalu, & telah bermain sebanyak 131 kali.

Musim 2019/2020 cerai-berai, Lovren berhasil membantu Liverpool mengambil gelar Premier League setelah pertarakan selama 30 tahun.  

Dikutip sejak The Sun, Lovren pun membuktikan kenang-kenangan yang ia terima, replika trofi Premier League dengan terukir nama setiap skuad Liverpool. Lovren pun membagikannya di akun media sosialnya.  

“Saya tidak bisa berkata-kata kapten. Terimakasih sekali lagi, ” tulis pemeran internasional Kroasia tersebut.  

Tidak hanya kenang-kenangan itu saja, Henderson pun menuliskan tulisan kepada Lovren.  

Baca juga:   Liverpool Sudah Temukan Sosok Pengganti Lovren

“Lovren, sulit untuk berpikir jika Liverpool tanpa anda. Dan sejujurnya ini belum benar-benar terjadi, tapi anda tidak akan kembali. Anda telah menjadi sosok yang sangat besar pada tim kami dan salah mulia yang memiliki pengaruh besar, & membantu kami sampai pada bintik ini, ” tulis Henderson.  

“Bahkan di saat-saat sulit bagimu, anda masih ada untuk semua orang. Saya tak akan pernah melupakan dukungan dengan anda berikan kepada saya serta perbedaan yang anda buat pada membantu tim. Saya akan langsung merindukan mu. Semoga beruntung dalam masa depan, dan ketahuilah anda masih memiliki saudara di Liverpool, jika anda membutuhkan kami. YNWA, ” tambahnya.