Diundang Deddy Corbuzier, Ariel NOAH Main Aman

Diundang Deddy Corbuzier, Ariel NOAH Main Aman

VIVA   – Tayangan podcast #CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier tak jarang diminta oleh warganet untuk mendatangkan Ariel NOAH. Sosok Ariel memang tengah dinanti-nantikan oleh beberapa YouTuber buat berkolaborasi.

Apakah pantas ekspekstasi? Ternyata Ariel selama ngobrol sama Deddy terkesan tawar dan justru dianggap main aman. Bagaimana tidak, jawaban mantan kekasih Luna Maya itu terkadang singkat dan eadanya.

Apa selalu dibahas, mulai dari gula & junk food sebagai salah kepala penyebab penyakit, tawaran capres, kebijakan, main gundam, namun terkesan terbengkalai.

Keputusannya kekasih Sabrina Chairunnisa itu menodong Ariel merokok. Padahal sebelum masuk ke dalam studio, Ariel dianggap liar dan gila dalam menyambut apapun. Sayangnya tak direkam sebab si mentalist kenamaan itu.

Baca juga: Ramai Artis Mau Jadi Presiden, Ariel NOAH Tertarik Gak?

Ya, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu memang dinilai sebagai wujud pemikir dan filosofis. Makanya Deddy kesal ketika Ariel menjawab perkara apapun dengan seadanya.

“Elo main tenteram banget, tadi di luar (studio) liar, ” kata Deddy kasar karena kesal dalam video berjudul  Ariel Noah, SEREM gue di Podcast loe.. KERAWANAN BRO!! yang diunggah hari Kamis 10 September 2020.

Ariel hanya tertawa sembari merokok. Padahal kedua rekannya, David dan Lukman sudah dipanggil masuk ke dalam studio. Tetapi ekspektasi Deddy sama saja, Ariel tak ada perubahan, masih hambar.

“Gue mau pengintai tapi buat nanti pertanyaannya, ” ucap Ariel kepada Deddy.

“Lu lihat ya nanti, gue jawab seadanya, lihatin lu nanti, gue main aman, udah kena rokok dua masih main aman, ” jawab Deddy mengancam kesal diiringi gelak tawa Ariel, Lukman dan David.

Ariel menjelaskan bahwa dirinya memang berkarakter demikian. Hal ini biar tidak menjadi dampak negatif untuk penonton.

“Sebenarnya, gue bukan main aman, apa sungguh istilahnya, karena kan gue enggak tahu dampaknya ya, gue kecil ada yang terpengaruh, ” cakap Ariel.

“Bener-bener, ginilah orang-orang dengan trauma biasanya demikian ini, ” tutur Deddy kesal yang membuat orang dalam studio tertawa.