Messi Akhirnya Pakai Ban Kapten Barcelona Lagi

Messi Akhirnya Pakai Ban Kapten Barcelona Lagi

VIVA   –  Lionel Messi belakangan merumput kembali bersama Barcelona. Messi tampil untuk kali pertama di dalam sebuah pertandingan dengan Barca pasca meminta cabut, saat melawan Gimnastic de Tarragona.

Tidak cuma main, Messi juga tepat diberi ban kapten oleh penyuluh Barca, Ronald Koeman. Messi maka mentor tunggal di lini depan dalam duel yang berakhir secara kemenangan Barca, 3-1 tersebut, sebab rekannya, Luis Suarez, sudah tidak disertakan ke skuad.

Bersama Arturo Vidal, Suarez tidak masuk ke dalam daftar pemain. Wajar saja, karena Suarez & Vidal memang akan dijual sebab Koeman.

Koeman memainkan beberapa wajah yang sempat jadi kayu mati di era Ernesto Valverde dan Quique Setien, dalam laga melawan Gimnastic.

Gelandang kreatif, Philippe Coutinho, dimainkan Koeman dan mencetak gol lewat titik putih, pada kemenangan 3-1 Barca. Pun, Ousmane Dembele diberi kepercayaan tampil jadi starter.

Dembele apalagi mencetak gol kilat, sejak menit empat, untuk Barca di langgar ini.

Dilansir Sky Sports, Koeman juga memainkan beberapa muka baru sesuai Javi Bonilla, yang mampu mengecap gol saat laga berusia setengah jam, Francisco Trincao, Pedri, dan Konrad de La Fuente.