Conor McGregor Bebas, Kasus Pelecehan Seksualnya Masih Diusut Polisi

Conor McGregor Bebas, Kasus Pelecehan Seksualnya Masih Diusut Polisi

VIVA   –  Bekas megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, masih belum bisa bernapas lega, meski kepolisian Prancis telah melepaskannya dari bui. Kasus pelecehan seksual yang dialamatkan kepada McGregor, sampai saat ini masih diusut oleh pihak kepolisian Prancis.

McGregor tersandung kasus pelecehan seksual saat sedang berlibur berhubungan tunangannya di Pulau Corsica, Prancis. Tudingan itu dialamatkan kepada The Notorious, setelah seseorang melaporkannya tempat tindakan tak senonoh dengan gestur cabul.

Tak sahih bagaimana kronologinya, karena pihak keamanan Prancis enggan membeberkan lebih tinggi. Namun, McGregor dijerat dengan pencetus pelecehan seksual dan perilaku eksibisionis.

Perlu menyelesaikan perkara ini, kepolisian Prancis menjalankan sejumlah tes. Dilansir The Sun, kepolisian Prancis tengah memeriksa sejumlah rekaman yang berasal lantaran kamera statis di sekitar wadah kejadian perkara.

“Butuh waktu, dan ini menjadi kebiasaan dalam menyikapi setiap kasus sebangun. Kami harus memastikannya, ” sejenis pernyataan resmi tim investigasi kepolisian Prancis.

Pihak kepolisian yakin banyak rekaman yang mampu membuktikan apakah McGregor bersalah ataupun tidak. Sebab, insiden terjadi dalam kawasan yang cukup ramai.

“Kamera statis di mana-mana. Insiden terjadi pada lokasi yang sibuk. Banyak pelancong yang merekam dan memotret status di sekitar lewat ponselnya. Oleh karena itu, mereka juga harus bicara, ” jelas tim investigasi lebih tinggi.