Cara Arie Untung Dekatkan Anak-anak secara Agama

Cara Arie Untung Dekatkan Anak-anak secara Agama

VIVA   –  Arie Untung punya cara untuk mendekatkan generasi bujang khususnya anak-anak agar semakin mabuk kepada Agama Islam. Sebagai CEO dari Garis Sepuluh Corporation, Arie menghadirkan animasi Riko The Series . Dalam pada setiap ceritanya mengangkat tema ilmu wawasan yang bersumberkan Al-Quran ( Quranic Science ) yang disajikan secara menghibur.  

“Alhamdulillah tidak terasa produk IP (intelektual properti) pertama kita dalam bentuk Serial Animasi Riko The Series sudah memasuki season ke 2, ” kata Arie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama.

Menurut Arie, pada season ke 2 akan hadir dengan format terbaru dengan durasi lebih panjang. Dari segi kualitas Animasi Riko The Series terus berbenah dan menjamin kualitas terbaik dalam penayangannya.

Mengucapkan juga:   Bandingkan Corona dengan Kelaparan, Arie Untung Dirisak

“Ini jadi komitmen kami untuk dapat memberikan tayangan-tayangan terbaik dengan kualitas terbaik. Selain itu kami juga menyisipkan drama-drama keluarga yang lebih menarik tentunya, ” jelas Arie Untung.  

Selama season 1, Riko The Series sudah membawa sebanyak 38 episode dengan rincian, 24 Episode, dengan konten pengetahuan yang bersumberkan Al-Quran ( Quranic Science ). Lalu ada 2 Episode Individual (Idul FItri & Idul Adha) dan 12 Episode Murottal Anak.

“Doakan ana di season ke 2 tersebut kami juga dapat terus menyerahkan yang terbaik. Kami berharap Riko the series ini dapat menjadi referensi baru bagi anak-anak kita, dengan artikulasi modern dalam menanamkan rasa ingin tahu yang bertambah dan sebab atas tumbuhnya menikmati cinta generasi kita terhadap Al-Quran. Sehingga mampu menciptakan Generasi Qur’ani yang senantiasa dekat dengan Al-Quran dan nilai-nilai yang terkandung dalam dalamnya, ” harap Arie.

Baca juga:   Ustaz Abdul Somad Berpisah, Arie Untung: Lumrah Saja Gerangan

Arie berharap tayangan yang mendidikan dan menghibur sebab tempatnya tersebut memiliki dampak pasti untuk penonton, khususnya anak-anak.  

“Komitmen kami tetap sama untuk dapat menjadi pacar orang tua dan tenaga pendidik, untuk dapat terus menyajikan konten-konten bermanfaat atas dasar keprihatinan ana terhadap tayangan-tayangan yang dikhawatirkan berpengaruh buruk terhadap generasi kita, ” kata Arie Untung.