Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Mengikuti Pengajian

Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Mengikuti Pengajian

VIVA   – Beberapa artis lazimnya sering bertemu dalam suatu pengajian. Rupanya ada salah satu bintang film yang menyebut dirinya rajin mengikut pengajian meski tidak satu tempat dengan para artis tersebut. Dia adalah Nikita Mirzani.

Nikita mengaku bahwa dirinya rajin ikut pengajian. Hal itu diungkapkan Nikita saat ditemui awak jalan di kawasan SCBD, Jakarta Daksina, Rabu, 16 September 2020.

Nikita mengatakan bahwa dia memang tidak suka mengumbar kebaikan terutama di media sosial. Ibu tiga orang anak itu merasakan bahwa untuk urusan kebaikan, cuma dirinya dan Tuhan lah dengan tahu.

Baca juga:   Nikita Mirzani Minta Didoakan biar Berhijab Lagi 

“Kan gue suka pengajian. Kan gue enggak perlu ngasih tahu ke kalian ‘eh gue mau pengajian dulu ya, gue mau solat dulu ya’ kan enggak gitu. Gue kan sukanya yang huru-hara saja kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan saja yang tahu lah, ” kata Nikita Mirzani.

Bahkan, perempuan berusia 34 tahun itu mengaku bahwa dirinya rutin mengikuti pengajian yang diadakan sekali dalam seminggu.

“Ada dong seminggu sekali (pengajian rutin), kalau enggak gue ngaji selalu sendiri di rumah baca Yasin, Al-Quran. Biar seimbang, siapa tahu gue masuk surga, ” kata pendahuluan Nikita Mirzani.

Baca juga:   Setelah Unggah Video Berhijab, Nikita Mirzani Pajang Foto Tanpa Busana

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku bahwa ia juga ikut dalam sebuah grup pengajian. Nikita menambahkan bahwa perserikatan pengajian yang diikutinya tersebut tidak pernah melakukan brain wash .

“Ada (grup pengajian), kalau gue mah bukan grup sesat. Kalau gue pengajian yang benar-benar ngaji tidak yang brainwash orang enggak. Makanya otak gue begini-begini saja. Kalau gue ngaji yang brain wash gue sudah bikin bom kali. Gue mah perkumpulannya yang bener-benar saja, ” kata Nikita Mirzani.