Penyungguhan Petugas Rapid Test Cabul had Sepatu NB Dibawa Kabur Sopir

Penyungguhan Petugas Rapid Test Cabul had Sepatu NB Dibawa Kabur Sopir

VIVA   –  Petugas pengecekan rapid test COVID-19 bernama Eko Firston alias EFY menyampaikan pengakuannya. Tempat melecehkan, menipu dan memeras wanita berinisial LHI karena tak kuasa menahan hawa nafsunya.  

Pengakuan Eko itu disampaikan  kepada polisi. Berita itu berhasil menjadi yang  terpopuler di kanal News sepanjang Senin, 28 September 2020.

Baca juga:   Petugas Rapid Test Saru di Bandara Soetta Ditahan

Selain itu, kisah sopir truk yang membawa kabur sepatu merek New Balance (NB) juga menyedot perhatian pembaca. Kuda sebanyak 2. 256 pasang itu akan diekspor ke Amerika Konsorsium.

Di sis lain, berita terkait Luna Maya dengan akhirnya menikah dengan Rizky  (26)  juga membuat orang penasaran. Tapi, Luna Maya yang dimaksud bukanlah  selebritis melainkan seorang nenek berusia 62 tahun di Kalimantan Pusat.

Kemudian, berita terpaut deklarasi KAMI di Surabaya  diadang massa, juga mencuri perhatian. Pengadangan deklarasi itu terjadi saat mau dihadiri oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Terakhir, yang tak roboh menarik adalah berita soal pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan MENODAI yang ditemukan tidak bernyawa pada salah satu kamar hotel wadah dia menginap.

Simak ulasannya dalam artikel lengkapnya berikut ini:  

1. Pengakuan Eko si Petugas Rapid Test Kotor di Bandara Soekarno-Hatta

Aparat pengecekan rapid test virus COVID-19 bertanda Eko Firstson alias EFY yang melecehkan, menipu, dan memeras perempuan berinisial LHI pada polisi mengaku tak kuasa menahan hawa nafsunya saat melihat korban. Hal tersebutlah yang membuat pelaku juga melecehkan korban.

“Karena dia (Eko) nafsu, ” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Praja Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Polisi Ahmad Alexander Yurikho, kepada wartawan, Senin, 28 September 2020.

Baca selengkapnya di sini

2. Ribuan Kuda New Balance Dibawa Kabur Sopir Truk, Dijual Rp150 Juta

Sebanyak 2. 256 pasang sepatu merek New Balance (NB) dengan akan diekspor ke Amerika Serikat dibawa kabur oleh sopir truk ekspedisi dan dijual seharga Rp150 juta. Sopir truk tersebut adalah karyawan di satu diantara perusahaan ekspedisi yang baru satu bulan bekerja dan melamar dengan identitas palsu.

Baca selengkapnya dalam sini

3. Sah, Luna Maya Akhirnya Menikah dengan Rizky

Nenek berumur 62 tahun di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah bertanda Armina atau biasa disapa Luna Maya akhirnya menemukan pendamping hidup baru. Seorang pria muda berusia  26 tahun Rizky yang alhasil menjadi kepala keluarga Luna Imajiner.

Baca selengkapnya di sini

4. Keterangan KAMI di Surabaya Diadang Kawula, Peserta Dilarang Masuk

Ratusan orang mengatasnamakan ‘Surabaya Adalah Kita’ berunjuk rasa dan mengadang para-para peserta silaturrahim Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Gedung Berlaga 45 Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Jawa Timur, Senin, 28 September 2020. Deklarasi itu dikabarkan dihadiri mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Baca selengkapnya di sini

5. Personel Kemendikbud Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Manokwari

Sularto (40), seorang pegawai pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar hotel tempat ia menginap.

Pria kelahiran Mojokerto Jawa Timur itu, ditemukan oleh rekannya dalam keadaan tidak hidup di salah satu kamar hotel di Manokwari, Papua Barat, Minggu, 27 September 2020 sekitar jam 18. 00 WIT.

Baca selengkapnya di sini