Voucher 3000 Snack Bucket dalam Bentuk HUT KFC, Cek Faktanya

Voucher 3000 Snack Bucket dalam Bentuk HUT KFC, Cek Faktanya

VIVA   –  Beredar pesan berantai WhatsApp yang menyebutkan bahwa KFC menawarkan program 3. 000 snack bucket sebagai bentuk perayaan ulang tahun KFC. Dalam pesan berantai itu disertakan tautan untuk mengklaim program 3. 000 snack bucket.

Berikut kutipan narasinya:

“WOW!
*???? Perayaan kembali tahun KFC???? *
KFC menawarkan 3000 Snack Bucket untuk semua orang

Menerima instruksi:
satu. Masing-masing hanya dapat berpartisipasi mulia kali
2. Kuantitas terpatok, pertama datang pertama kali
3. Acara ini tidak menggunakan biaya apapun

Dapatkan milikmu di sini GRATIS
https://kfc-vip[dot]vip/kfc/? th=s”

Hasil Cek Bukti

Berdasarkan hasil penelusuran, dilansir cekfakta. com , pihak KFC tidak pernah mengeluarkan program 3. 000 snack bucket sebagai bentuk perayaan ulang tahun KFC. Melalui highlight story Instagram resmi KFC Indonesia (@kfcindonesia) bahwa pihaknya hanya memberitahukan agenda, promo, dan survei melalui jalan sosial resmi milik KFC Indonesia.

“Setiap program, promo, dan survey resmi KFC Indonesia HANYA dilakukan di media baik resmi KFC Indonesia yang mempunyai CENTANG BIRU dan website kfcku. com, ” tulis akun KFC Indonesia dalam highlight story-nya.

Adapun, pihak KFC Nusantara tidak bertanggung jawab atas mas hadiah dari pihak ketiga yang mengatasnamakan KFC Indonesia. “Untuk seluruh pertanyaan tentang KFC Indonesia silakan hubungi 14022 atau email [email protected], ” tulis akun Instagram KFC Indonesia.

Selain itu, modus program mengatasnamakan KFC sudah pernah beredar dan telah diperiksa faktanya dalam artikel di turnbackhoax. id berjudul “[SALAH] KFC Memberikan 1 Bucket Ayam Gratis Perayaan Ulang Tahun Ke 68” yang tayang di 4 April 2020 dan “[SALAH] Voucher Makan Percuma Promo Hut ke-15 KFC” dengan tayang pada 8 Oktober 2019.

Kesimpulan

Modus penipuan mengatasnamakan KFC. Pihak KFC sudah menyerahkan klarifikasi melalui highlight story Instagram resmi KFC Indonesia (@kfcindonesia) bahwa pihaknya hanya memberitahukan program, promo, dan survei melalui media baik resmi milik KFC Indonesia.