Respons Heboh Mike Tyson Setelah Dipecundangi Youtuber

Respons Heboh Mike Tyson Setelah Dipecundangi Youtuber

VIVA   –  Legenda tinju dunia, Mike Tyson menunjukkan respons yang mengejutkan usai diremehkan oleh youtuber asal Inggris bernama Olajide William ‘JJ’ Olatunji. Bukannya marah, Si Leher Beton malah tertawa terbahak-bahak, apa sebabnya?  

Olantunji baru-baru tersebut membuat geger lewat pernyataannya dengan mengaku bisa mengalahkan Tyson. Titik berat meremehkan Tyson itu muncul sesudah dia melakoni dua laga tanding di ring tinju.  

Baca juga:   Kasar, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti  Bikin Merinding

Hasilnya positif, dia dinyatakan menang melawan Joe Weller dan Logan Paul. Pria dengan disapa KSI ini jemawa semrawut membuat heboh.

Kepercayaan dirinya meningkat dan Tyson tepat diremehkan, dia menyebut bisa mengalahkan Iron Mike di ring ketupat dengan kemampuannya.  

Satu alasan yang membuatnya membenarkan diri lantaran usianya yang lebih muda dibandingkan Tyson. Umurnya mutakhir 27 tahun sedangkan Tyson sudah menginjak usia kepala 5.  

Hal itu diungkapkan Olatunji di acara youtube Sideman dengan tema Drinking Mukbang.   “Saya tidak terkalahkan, dan tidak ada yang bisa mengalahkan aku. Mike Tyson bahkan bisa tangan melawan saya, ” kata KSI, seperti dilansir RT Sports.  

“Usia menjadi alasannya, saya lebih unggul di bagian itu. Nantinya saya tidak mau bertarung habis-habisan di ronde pertama, ” lanjut dia.  

Pernyataan itu direspons oleh Tyson, petarung yang pernah dicatat sebagai juara dunia tinju bungsu di kelas berat ini malah memberikan respons mengejutkan. Dia tertawa lepas selama beberapa menit.