OPM Pakai Bangkai Babi, TNI Temukan Kristal Rp10 Miliar Dekat Malaysia

OPM Pakai Bangkai Babi, TNI Temukan Kristal Rp10 Miliar Dekat Malaysia

VIVA   –  Penyerbuan yang dilakukan prajurit Tentara Nasional Indonesia, ke salah satu sarang perlindungan Organisasi Papua Merdeka, di Daerah Dal, Kabupaten Nduga, cukup mengambil mental kelompok separatis bersenjata itu.

Terbukti, OPM langsung menyebarkan fitnah terkait penyerbuan dengan menewaskan seorang anggota mereka. Seperti biasa, OPM menyebarkan fitnah melalui jaringan-jaringan media massa Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB).

Dari penelusuran  VIVA Tentara, setelah sarang persembunyian anggota itu diserbu TNI, TPNPB OPM menyusun kisah bohong tentang penyerangan sembrono yang dilakukan prajurit TNI.

Berita melanda OPM kembali menguasai tangga informasi terpopuler kali ini. Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, bisa klik link di kolong ini ya.

Gilanya OPM, Pakai Bangkai Babi Putih untuk Fitnah TNI

Kecamuk Perang Armenia-Azerbaijan kian ramai di wilayah Nagorno-Karabakh. Korban mati berjatuhan dari kedua belah bagian. Yang terbaru, seorang juara ambil besi nasional Armenia yang merupakan anggota Angkatan Bersenjata Armenia, kehilangan nyawanya.

Menurut laporan yang dikutip  VIVA Militer  dari  RT. com, prajurit Angkatan Bersenjata Armenia yang tewas adalah Tatul Harutyunyan. Harutyunyan diketahui adalah juara ambil besi nasional Armenia selama kurang kali.  

Janji Harutyunyan yang mengkliam status sebagai “manusa terkuat Aremenia” dikabarkan langsung oleh akun  Facebook  resmi Gabungan Angkat Besi Armenia (AFP).

Beberapa hari belakangan, konflik antara Armenia dengan Azerbaijan menjelma topik hangat di seluruh negeri. Tentu kalian ingin tahu kelanjutan ceritanya bukan? Pastikan kalian klik link di bawah ini sungguh.

Manusia Terkuat Armenia Mati dalam Perang Azerbaijan

Prajurit Tentara Nasional Indonesia baru selalu menggempur salah satu markas persembunyian kelompok bersenjata Organisasi Papua Lepas, yang berada di dalam alas lebat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

Di penyerbuan tersebut, prajurit TNI tak cuma berhasil menguasai markas gabungan bersenjata itu. Tapi juga membekukan seorang anggota OPM hingga mati tak bernyawa di lokasi invasi.

Dari informasi dengan dihimpun  VIVA Militer, ternyata tersedia fakta menarik dalam penemuan basis persembunyian OPM di hutan itu.

Lagi-lagi berita yang membahas mengenai OPM kembali mengambil peringkat ketiga nih . Untuk kalian yang ingin tahu kelanjutannya, pastikan klik link di bawah ini ya.

Suara Misterius Muncul pada Rimba Papua Sebelum TNI Gempur Sarang OPM

Prajurit Tentara Nasional Indonesia baru saja berhasil memorakporandakan aksi penyelundupan barang dari Negeri Jiran, Malaysia menuju NKRI.

Barang yang diselundupkan tersebut bukan barang biasa, tapi Crystal meth, atau dikenal dengan Metamfetamina alias sabu-sabu.

Berdasarkan siaran resmi dari Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura yang dilansir  VIVA Militer, barang haram itu ditemukan prajurit TNI dari Satuan Perintah Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Batalyon 642/Kapuas di perbatasan kedua negeri.

Peran TNI di dalam menjaga wilayah perbatasan, nampaknya harus mulai diwaspadai oleh orang-orang biadab. Karena sudah beberapa kali TNI berhasil mengamankan barang haram itu. Tentu kalian penasaran bukan? Kalian bisa klik link di kolong ini untuk mengetahuinya ya.

TNI Temukan Ransel Menyimpan Kristal Berharga 10 Miliar Depan Malaysia

Kementerian Pertahanan Armenia kembali mengklaim telah berhasil memukul tertinggal pasukan militer Azerbaijan, dalam pertempuran yang meletus di Nagorno-Karabakh. Makin kabarnya, ratusan tentara Azerbaijan tewas dihujani serangan artileri berat pasukan Armenia.

Menurut informasi yang dikutip  VIVA Militer  dari  RT. com, adalah Pasukan Pertahanan Artsakh (Nagorno-Karabakh) yang menghabisi menewaskan 200 tentara Azerbaijan. Dalam keterangannya, juru bicara Kementerian Pertahanan Armenia, Shushan Stepanyan, membenarkan keberhasilan kelompok tentara bayaran itu.

Dengan menggunakan taktik perangkap, gerombolan Artsakh disebut pura-pura mundur mengalpakan garis depan. Sesaat setelah pasukan Azerbaijan memasuki wilayah kosong, rombongan Artsakh pun melancarkan serangan dengan menggunakan senapan dan artileri berat.

Berita mengenai peperangan antara Azerbaijan dengan Armenia, menjelma penutup dalam jajaran berita terpopuler kali ini. Klik link di bawah ini untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

200 Prajurit Azerbaijan Tewas Kena Jebakan Tentara Bayaran Armenia

Demikian 5 tulisan terpopuler  VIVA Militer  edisi Selasa 6  Oktober  2020. Nantikan ikhtisar 5 top artikel selanjutnya sungguh. Dan ikuti informasi terhangat, terpanas dan paling update seputar negeri militer di akun-akun media sosial  VIVA Militer.   Lengkap kenapa ada di Twitter, Instagram dan Facebook.

Baca:   Riska Tebas Leher Tentara, TNI Temukan Desa Gelap di Papua