Melly Goeslaw: Omnibus Law Bukan dari Keturunan Keluarga Goeslaw

Melly Goeslaw: Omnibus Law Bukan dari Keturunan Keluarga Goeslaw

VIVA   –  Omnibus Law Cipta Kerja yang gres disahkan oleh DPR beberapa periode lalu menimbulkan reaksi keras sebab masyarakat. Demonstrasi pun pecah di berbagai daerah di Indonesia.

Begitu pun dari kalangan artis, salah satunya musisi Melly Goeslaw. Tapi, penyanyi dan setia lagu itu justru menuliskan ucapan yang mengundang tawa.

Baca juga:   2020 Tahun yang Berat, Melly Goeslaw Semangati Fans Lewat Corak Baru

Lewat sebuah kiriman di Instagram, Melly menuliskan, “Saya tegaskan sekali lagi, Omnibuslaw tidak dari keturunan keluarga Goeslaw, ” kemudian diakhiri dengan emoticon tertawa.

Tentu saja, unggahan Melly tersebut langsung diserbu dengan respons beragam para pengikutnya. Ada yang sekadar membubuhkan emoticon lucu dan ada juga dengan ikut memberikan komentar kocak.

“Tp sepupu msglow????????????, ” tulis seorang warganet.

“Melly Guslaw Andi law Omnibus law, ” komentar yang lain.

“Sugan teh om beraneka warna teh melly eta si om ninuslaw????, ” tulis warganet lainnya.

Selain Melly Goeslaw, beberapa waktu lulus aktor Jefri Nichol juga mendirikan heboh media sosial usai sebuah video yang memperlihat aktor tersebut berada di tengah demonstrasi. Gambar yang tersebar di Instagram dan Twitter itu memperlihatkan percakapan seorang pria dengan Jefri yang memakai masker.

“Kemana Jef? ” tanya seorang pria berjaket.

“Gak tahu nih bang, ikut aja, ” tanggungan Jefri.

“Demo sungguh? Semangat, ” kata pria tersebut lagi.

Baca juga:   Mulai Halu di Rumah Aja, Melly Goeslaw Unggah Video Lucu

Meski Jefri Nichol tidak meluluskan konfirmasi mengenai keterlibatannya dalam demo menolak UU Cipta Kerja, akan tetapi di akun Twitter Jefri tahu menulis, “”Hati-hati buat semuanya dengan turun ke jalan. ”