Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona, Malah MU yang Jantungan

Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona, Malah MU yang Jantungan

VIVA   –  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru selalu dinyatakan positif virus corona COVID-19. Dia harus menjalani masa isolasi selama sekitar dua pekan.

Dengan demikian, Ronaldo tentu absen di laga melawan Swedia, Rabu 14 Oktober 2020 nanti. Tak ada gejala yang dialami oleh Ronaldo.

Tentunya, kabar ini cukup mengejutkan dan mengkhawatirkan skuad Timnas Portugal. Pokok, beberapa jam sebelum hasil tes virus corona keluar, Ronaldo tahu mengunggah momen saat makan malam dengan rekan-rekannya.

Meja makan Timnas Portugal bukan tak mungkin jadi peledak penularan virus corona. Tak cuma itu, Ronaldo juga kerap berkontak fisik dengan beberapa personel Tim nasional Portugal, termasuk sang pelatih, Fernando Santos, yang tangannya sempat disalami Ronaldo.

CR7 bersandar dekat dengan sahabatnya, Pepe, dan Sergio Oliveira di meja makan. Pun dengan Daniel Podence serta Joao Cancelo. Pemain MU, Bruno Fernandes, juga duduk di jejer yang sama, tapi jaraknya cukup jauh.

Ronaldo juga sempat berkontak dengan beberapa pemain lawan, seperti Sergio Reguillon, Eduardo Camavinga, yang sempat dapat jerseynya, serta Kylian Mbappe.

Dilansir Telegraph, Fernandes sejauh ini dinyatakan negatif virus corona. Hasil menyebutkan, Ronaldo oleh karena itu satu-satunya anggota Timnas Portugal yang terinfeksi virus corona.

Namun, kalau pemain lain yang kontak langsung dengan Ronaldo, dengan jalan apa ya?