Hore! Ada Game Indonesia di PlayStation 5

Hore! Ada Game Indonesia di PlayStation 5

VIVA   –  Game asal Indonesia, Tirta, akan hadir di PlayStation 5 atau PS5. Permainan itu digarap oleh Studio Agate dan siap dirilis pada 2022.

Dilansir VIVA Tekno dari  kedudukan IGN , Selasa, 20 Oktober 2020, game Tirta ini mengambil latar belakang kebiasaan Bali. Permainan tersebut akan menceritakan kisah manusia versus alam.

Tirta akan mengeksplorasi reruntuhan kuno dan kuil di sebuah pulau. Selain itu juga menghadirkan sejumlah teka teki dan tantangan untuk dimainkan oleh para pemeran.

Agate meluncurkan game ini untuk menunjukkan budaya Indonesia. Tirta menampilkan arsitek utama Priestess, yang berpetualang pada Bali dan pulau-pulau yang ada di sekitarnya.

Baca: Ada PlayStation 5 Perdana, Buruan Deh Jual PS Lama

Perjalanannya tercatat mengenai ritual sakral dan antik. Selain itu Priestess harus bertemu korupsi buatan manusia yang mengancam berbagai makhluk mitos dan yang menghuni tanah kuno itu.

Priestess akan menghadapi raksasa dan sejumlah monster kecil. Tokoh utama itu menghadirkan seni bela diri dan selalu kemampuan menguasai elemen.

Selain di PlayStation 5 atau PS5, Agate akan meluncurkan game Tirta di PlayStation 4 serta Nintendo Switch dalam dua tahun mendatang.

PlayStation 5 atau PS5 akan hadir di sejumlah negara yakni Amerika Konsorsium (AS), Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan pada 12 November 2020.

Sementara untuk sisa negara dunia lainnya segera bisa membelinya kepala minggu kemudian. Sony menghadirkan dunia varian PlayStation 5. Ada Digital Edition dijual sekitar Rp5, 9 juta dan Standard Edition senilai Rp7, 4 juta.