Curhat Eriksen Cuma Jadi Pajangan dalam Inter Milan

Curhat Eriksen Cuma Jadi Pajangan dalam Inter Milan

VIVA   –  Christian Eriksen terang-terangan mengakui kalau situasinya di Inter Milan saat ini jauh dari harapan. Dia diketahui hanya menjadi pemain pelapis di skuad La Beneamata.

“Ini bukan seperti yang sama mimpikan. Semua pemain pasti bersetuju sering tampil, namun pelatih mempunyai keputusan lain, ” kata Eriksen.

Pemain asal Denmark itu bergabung ke Giusepp Meazza pada Januari lalu. Dia digaet dengan biaya 25 juta euro dari Tottenham Hotspur.

Baca juga:   Inter Milan dan Timnas Chile Ribut Besar Gara-gara Sanchez

Sayangnya, sejak bergabung tempat malah lebih sering dipajang di bangku cadangan. Hal yang membuat Eriksen gelisah sampai saat itu.

Malahan muncul informasi Eriksen mau dijual. Pada musim panas dia ditawarkan ke seumlah klub Bundesliga, mulai dari Bayern Munich, Borussia Dortmund, hingga Hertha Berlin.

“Ini situasi dengan sangat aneh. Fans mau tahu saya bermain, begitu juga sebaliknya. Tapi pelatih punya pandangan lain yang harus saya hormati, ” tegasnya dikutip Football Italia.

Hingga sekarang, masih mencuat isu Eriksen akan dilego pada Januari nanti. Cuma sang pemain menolak pembahasan itu.

“Saya hanya fokus ke sepakbola sekarang. Masalah bursa transfer, kita lihat saja apa yang akan dan tidak terjadi, ” tegasnya lagi.