Muncul di Kejari Depok, Ini Bentuk Mewah Catherine Wilson

Muncul di Kejari Depok, Ini Bentuk Mewah Catherine Wilson

VIVA   –  Model senior, Catherine Wilson akhirnya tiba di gedung Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, di dalam Selasa 17 November 2020. Ia terjerat pidana atas kasus narkoba.  

Data dengan dihimpun VIVA menyebutkan, wanita yang akrab disapa Keket itu tiba sekira pukul 10: 37 WIB. Ia dikawal petugas Polda Metro Jaya menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1001 THD.

Zaman keluar dari dalam mobil, wanita berdarah Inggris-Indonesia itu mengenakan kekacauan polo shirt warna pink yang harganya ditaksir senilai Rp2, 5 juta. Kemudian topi merek Kenzzo yang ditaksir senilai Rp6, 9 juta.  

Tak hanya itu, pesinetron cantik ini juga mengenakan celana bermerek yang cukup mahal, berlabel Armani senilai sekira Rp11 juta.  

Ketika dicecar awak media, Keket tak banyak bicara. Ia hanya mengaku sehat. “Alhamdulillah saya sehat, ” katanya didampingi petugas yang berusaha menerobos kerumunan wartawan.   Hingga kini, Keket masih menjalani pemeriksaan pada ruang kejaksaan.  

Photo:

  • VIVA/ Zahrul Darmawan/ Depok

Untuk diketahui, wanita berbakat blasteran Indonesia-Inggris itu dibekuk   tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Hebat di rumahnya di Jalan Haji Saleh RT 01, RW 07 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat, 17 Juli 2020.

Selain Catherine, di tempat itu polisi juga meringkus seorang pria bertanda Jumadi yang diduga sebagai suruhan sabu. Saat digerbek petugas, perempuan berdarah Indo yang mengawali karirnya dari dunia modeling itu terlihat mengenakan daster motif bunga beragam hijau.

Saat digerebek, sejumlah barang bukti disita yakni, satu buah tas berisi dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu seberat 0, 43 gram dan 0, 66 gram.