AC Milan Harus Tampil Menyengat di Markas Sampdoria

AC Milan Harus Tampil Menyengat di Markas Sampdoria

VIVA   –  AC Milan melawat ke Stadio Luigi Ferraris, markas Sampdoria dalam pekan ke-10 Serie A, Senin dini hari WIB 7 Desember 2020. Jadi pemuncak klasemen, I Rosonerri dijagokan bisa memenangkan pertandingan ini.

Pelatih Milan, Stefano Pioli tak ingin larut dengan status unggulan tersebut. Bagi dia, Sampdoria adalah tim yang bisa menyusahkan lawan, apalagi akan bermain pada kandang sendiri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang pelik, karena Sampdoria memiliki beberapa pemeran yang sangat bagus, ” ujar Pioli, dikutip dari Tribal Football .

Karena itulah, Pioli meminta para pemainnya, terutama garis depan untuk bisa maksimal. Peluang yang didapat harus bisa menjelma gol.

“Kami harus tajam dan tepat secara taktik, ” imbuh juru taktik berusia 55 tahun tersebut.

Yang kemudian menjadi cerit mengakui jelang pertandingan ini adalah pertemuan Pioli dengan mantan pemainnya dalam Lazio dan Inter Milan, Antonio Candreva yang kini berseragam Sampdoria.

Ada lagi sosok Claudio Ranieri dengan menjadi juru taktik tuan panti. Pria yang diakui Pioli menjelma satu diantara penguat keinginannya untuk menjadi pelatih usai pensiun sebagai pemain.

“Senang bisa melihat Antonio Candreva dan Claudio Ranieri lagi. Kami selalu berteman, dan jadi lawan cuma 90 menit. Ranieri adalah pelatih yang sangat penting bagi saya, dan dia sudah memberikan saya gagasan yang jelas tentang apa yang mau dilakukan ketika pensiun sebagai pemeran, ” tutur Pioli.