Mulai Rp95 Jutaan, Mobil Baru Itu Laku 1

Mulai Rp95 Jutaan, Mobil Baru Itu Laku 1. 000 Unit bola lampu Hari

VIVA   –  Harga masih menjadi salah satu faktor daya tarik, yang membuat orang ingin mengambil mobil baru. Namun, kualitas mengikuti fitur yang disediakan juga kudu mumpuni, agar tidak terkesan murahan.

Datsun pernah jika menghadirkan mobil murah di Nusantara. Meski awalnya disambut cukup meriah, namun merek ikonik itu kandas mengambil hati konsumen di Tanah Air. Kini, mereka harus mengunci operasional di beberapa negara.

Namun di India, Nissan sebagai induk perusahaan masih melindungi merek tersebut. Tidak hanya tersebut, mereka juga meluncurkan mobil yang desain bagian depannya mirip secara Datsun, dan diberi nama Nissan Magnite.

Peluncuraan dilakukan belum lama ini di Negeri Hindustan, dan unitnya saat ini sudah didistribusikan ke seluruh diler mereka yang tersedia di negara tersebut.

Tampilan luar Magnite cukup mengakui, desain grille heksagonal berukuran besar dipadukan dengan lampu utama nyata kecil dan runcing, ciri istimewa mobil zaman sekarang.

Masuk ke dalam kabin, maka banyak teknologi yang bisa dinikmati pengemudi maupun penumpang. Mulai dari kamera 360 derajat yang benar berguna saat parkir atau mengarungi jalan sempit, hingga panel instrumen tipe digital yang atraktif.

Ada perut mesin yang tersedia, yakni 3 silinder 1. 000cc biasa serta yang dibekali turbocharger . Performanya mesin standar menyentuh 72 daya kuda dan bisa disandingkan dengan transmisi manual ataupun AMT.

Sementara, pesawat turbocharger menghasilkan 100 dk serta bisa dibeli oleh konsumen dalam varian tranmisi manual atau CVT.

Dilansir VIVA Otomotif sejak laman Cartoq , Rabu 9 Desember 2020, semenjak peluncurannya lima hari lalu, datang saat ini Nissan Magnite sudah dipesan oleh lebih dari 5. 000 konsumen. Artinya, ada satu. 000 unit yang laku terjual per harinya.

Salah satu daya tarik mobil yang masuk dalam segmen compact sport utility vehicle ini adalah harganya, yaitu mulai dari 499 ribu Rupee atau setara Rp95 jutaan. Tetapi, banderol itu bersifat promo dan berlaku hanya sampai akhir tarikh ini saja.